Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Perhutani dan PMI Gelar Donor Darah

1 min read

BOJONEGORO | Kabarmetronews.com – Dalam rangka memperingati bulan Keselamatan, dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Padangan menggelar kegiatan sosial berupa donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro yang diikuti kurang lebih 50 karyawan dan karyawati bertempat di gedung serba guna “Diponegoro”, Selasa (14/02)

Administratur Perhutani KPH Padangan, Wisik Sugiarto, mengatakan, acara ini digelar dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2023 sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial Perhutani kepada sesama. Utamanya bagi saudara-saudara yang tengah membutuhkan bantuan darah saat ini.

“Harapan ke depan kegiatan seperti ini dapat diadakan secara rutin dan semakin banyak peserta atau relawan yang mendonorkan darahnya. Terima kasih kepada rekan – rekan yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini dengan berpartisipasi aktif mendonorkan darahnya secara suka rela,” ungkapnya.

Sementara itu petugas PMI Unit Donor Darah Kabupaten Bojonegoro, Feri Suryani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani yang telah bekerjasama dalam kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2023 kali ini.

“Atas nama PMI, kami mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini sehingga sangat membantu PMI dalam menjaga ketersediaan darah di Kabupaten Bojonegoro dan semoga ini bermanfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan,” ungkapnya. (@red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!