Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Buka Taklimat Awal Audit Kinerja It Koarmada RI

2 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., didampingi Kaskoarmada II, Ir Koarmada II dan Komandan Kolat Koarmada II, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Inspektur Koarmada RI Laksma TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si.(Han), Cfra., CHRMP., di VIP Nala Koarmada II Ujung Surabaya. Rabu (15/2).

Ir Koarmada RI mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Kedatangan ke Koarmada II ini tidak lain untuk bersilaturahmi dan juga melaksanakan taklimat awal audit kinerja Inspektorat Koarmada (It Koarmada) RI.

Senada dengan itu, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang di Koarmada II, selanjutnya Pangkoarmada II memimpin pembukaan taklimat awal audit kinerja It Koarmada RI di Rupat Gedung Candrasa, Koarmada II.

Pada sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan, kegiatan ini merupakan audit kinerja oleh It Koarmada RI di Koarmada II meliputi program kerja dan anggaran 2022, kepada satker yang menjadi obyek audit agar bersinergi secara aktif dengan tim audit dan mendukung pelaksanaan audit kinerja It Koarmada RI. “Berikan dokumen maupun keterangan yang dibutuhkan dengan melaksanakan koordinasi sesuai etika APIP dalam melaksanakan audit yaitu humanis, terencana dan terukur, sehingga tujuan dan sasaran audit kinerja kali ini dapat tercapai, serta memberikan manfaat yang dapat digunakan sebagai sarana masukan yang positif bagi pimpinan dalam menentukan kebijakan kedepan,” jelas Pangkoarmada II.

Pangkoarmada juga menambahkan tujuan diadakannya audit kinerja di Koarmada II dan jajarannya adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di Koarmada II, guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok Koarmada II dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien, dan ekonomis (2K3E). (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!