Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Hadiri Peletakan Batu Pertama SPBT Terpadu II

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., yang diwakili oleh Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., menghadiri acara peletakan batu pertama SPBT Terpadu II Surabaya yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang berlangsung di SPBT Lantamal V Surabaya. Senin (06/02).

Adapun tujuan pembangunan SPBT Terpadu II TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan pelayanan BMP yang efektif dan efisien di lingkungan TNI AL dan mewujudkan tata kelola BMP TNI AL yang akuntabel dan transparan.

SPBT Terpadu II ini didirikan dengan lahan seluas 3.960 M2 dengan kapasitas tangki yang terdiri dari dua tanki pendam 30 KL dan dua tanki pendam 8 KL.

SPBT Terpadu TNI AL ini direncanakan dapat melayani beberapa satker yaitu Koarmada II, Lantamal V, Puskopaska, Satlinlamil Surabaya, Dopusbektim, Dislaikmatim, Labinkimat, Batalyon Infanteri 5 Marinir, Yonmarhanlan 5 dan Resimen Kavaleri 5 Marinir. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!