Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ketua L-KPK, Ucapkan Selamat Harlah Satu Abad NU

2 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – H. Suja’i ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi, mengucapkan selamat atas satu abad usia Nahdlatul Ulama (NU). Puncak Harlah Satu Abad NU akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

“Saya mewakili rekan-rekan L-KPK mengucapkan selamat 1 abad NU, semoga NU semakin besar, semakin kuat sebagaimana temanya, Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru,” ucap H. Suja’i. Senin (6/2/2023).

Melalui Media ini, H. Suja’i juga berharap, NU terus membangun Indonesia bersama dengan kekuatan bangsa lainnya, dalam keberagaman Indonesia itu sendiri. Ia pun juga mengapresiasi peran dan kemajuan yang sudah dicapai NU, yang akan terus digelorakan bersama Muhammadiyah dan kekuatan bangsa lainnya.

“Sekaligus juga menjadikan NU yang lekat istilahnya di teman-teman NU, ukhuwah dengan sesama umat Islam, dengan sesama umat beragama, dan seluruh warga bangsa, dan kekuatan bangsa untuk membangun Indonesia dalam keberagaman kita,” paparnya.

Oleh karena itu, Pria yang kerap dipanggil Abah Sujay, juga menyampaikan, bahwa negara kita sudah saatnya lebih maju.

Dengan memperingati 1 Abad NU, kita semua ke depan lebih dewasa dalam menjelang dan menyongsong masa depan.

“L-KPK dan Suarademokrasi id – Era Nasional – Potretrealita net- kabar Mitro new- Pojok kiri -Radar X – juga media-media yang lain tidak bisa saya sebut satu persatu yang bermitra dengan kami, ikhlas bertabaruk kepada para Ulama’ Pejuang NU, para Habaib, para Ulama’ lainnya seluruh Nusantara, semoga semakin jaya dan dipercaya publik,” cetusnya.

“Semoga Acara puncak Harlah Satu Abad NU yang akan digelar selama 24 jam non stop pada Selasa. Bersama para Ulama’ sampai puncak Harlah Satu Abad NU di Sidoarjo, sukses dan lancar Amin,” harap Suja’i

Penulis : Jai/Ikhsan

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!