Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Guna Mengefektifkan Program Kerja di Tahun 2023 Perhutani Tingkatkan Koordinasi ke Dishut Prov. Jatim

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Guna mengefektifkan program kerja di tahun 2023 Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur (Jatim) Amas Wijaya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Jatim yang diterima langsung oleh Kadishut Jatim Jumadi di Aula Kantor Dishut Provinsi Jatim, Senin (06/02/2023).

Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk koordinasi antar lembaga kehutanan di Jatim, Surabaya, Senin (06/02).

Kadivre Jatim Amas Wijaya menyampaikan, bahwa dalam kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi dan mohon dukungan dalam menjalankan program kerja di tahun ini, dalam rangka mengamankan target-target yang ditetapkan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP).

Selain itu perlunya koordinasi antar lembaga kehutanan di Jatim guna menyamakan persepsi agar tidak terjadi hal-hal yang menimbulkan kesalahpahaman di lapangan, khususnya dalam hal pengelolaan hutan lestari, dan juga dalam rangka mengefektifkan program kerja yang melibatkan komponen masyarakat desa hutan, yakni Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

Sementara itu, Kadishut Jatim Jumadi menyatakan, bahwa pihaknya siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan Perhutani Divre Jatim kapan saja, bahkan pihaknya siap turun ke lapangan bersama-sama, dalam rangka menyukseskan program-program pemerintah ke-depan, dalam hal mensejahterakan masyarakat sekitar hutan, dan perlu ada tindak lanjut yang kongkrit. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!