Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

KDJA II Dampingi Ketum Jalasenastri Laksanakan Kunker ke Lanal Batuporon

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat mendampingi kunjungan kerja Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali di Lanal Batuporon pada Senin (6/2).

Dalam kesempatan tersebut Ketum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali melaksanakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri Lanal Batuporon dan Arsenal. Beberapa arahan dan juga penekanan Ny. Fera berikan kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut khususnya anggota Jalasenastri Lanal Batuporon dan Arsenal.

“Pada dasarnya ketika kita memutuskan untuk menjadi istri prajurit TNI AL, maka kita sudah mengikat diri dengan aturan kedinasan suami, menjadi bagian dari organisasi Jalasenastri, namun tidak terlepas dari kodrat kita sebagai istri dan ibu bagi anak-anak dalam hubungan keluarga sosial kemasyarakatan,” jelas Ny. Fera.

“Ada beberapa hal mendasar yang harus dipedomani sebagai Ibu Jalasenastri yakni pahami tugas dan tempat penugasan suami, pahami teknologi dan bijaklah menggunakan media sosial, tidak bergaya hidup mewah atau hedonis dan konsumtif, jadilah seorang istri, ibu dan anggota Jalasenastri yang bertanggung jawab, etika dalam berbusana dan bersikap, tidak melibatkan diri dalam politk praktisyang melibatkan atribut dinas, serta jalin silaturahmi dan kekompakan sesama anggota Jalasenastri.” Tandas Ketum Jalasenastri.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar diakhiri dengan foto bersama dan juga pemberian cinderamata oleh Ketum Jalasenastri kepada seluruh Anggota Jalasenastri Lanal Batuporon dan Arsenal. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!