Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kunjungan Taruna AAL Angkatan Ke-71 di Koarmada II

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., yang diwakili oleh Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Sumarji Bimo Aji menerima kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat I Angkatan ke-71 yang berjumlah 250 personel, yang berlangsung di Indoor Sport Koarmada II. Kamis (02/02).

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan kegiatan masa orientasi sebagai pengenalan awal beberapa satuan yang berada di bawah jajaran Koarmada II, acara penyambutan juga dimeriahkan dengan demonstrasi dari Prajurit Satkopaska Koarmada II yang berlangsung di Dermaga Madura tengah.

Adapun satuan-satuan yang menjadi tempat kunjungan diantaranya KRI DPN-365, KRI SHN-366, KRI SIM-367, KRI Bima Suci, Satsel Koarmada II, Monumen Nanggala, Dislambair Koarmada II dan Fleet House.

Dalam sambutannya Dansatkor Koarmada II menyampaikan ucapan selamat datang bagi para Taruna di Koarmada II, semoga kunjungan yang dilaksanakan hari ini sebagai upaya dalam menumbuhkan jiwa integrasi bagi Taruna sejak dini, serta mempererat persatuan dan kesatuan bagi calon Perwira TNI masa datang,” pungkasnya. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!