Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Aksi Donor Darah Mewarnai Peringatan Bulan K3 Nasional di Perhutani Lawu 

1 min read

LAWU | Kabarmetronews.com – Dalam rangka memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional beberapa waktu lalu, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds bersama lembaga Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Madiun menggelar kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di Ruang Gunung Lawu, Kantor Perhutani Lawu DS Kamis (26/01).

Administratur Perhutani Lawu Ds Loesy Triana menyampaikan, bahwa kegiatan sosial donor darah ini menjadi salah satu wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat, dalam bidang kesehatan dan merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan guna membantu sesama yang membutuhkan darah.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan donor darah, kita berharap tentunya aksi donor darah ini bermanfaat bagi kesehatan, dan dapat bermanfaat bagi semua orang. Semoga kegiatan sosial donor darah ini terus berjalan tiap tahunnya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Madiun Wahyu Hetty Darmawati menyampaikan, terima kasih kepada Perhutani Lawu Ds atas kepedulian jajarannya, yang dengan sukarela mendonorkan darahnya melalui PMI Kota Madiun.

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada segenap karyawan Perhutani Lawu Ds yang telah berperan aktif dalam kegiatan aksi donor darah,” katanya.

“Berharap dengan menyumbangkan darah sekitar 500 ml, berarti anda juga telah membakar kalori sekitar 650 kalori. Semoga setetes darah yang telah didonasikan ini menjadikan amal dan dapat menolong sesama,” tutupnya.  (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!