Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kejar Target, Polres Bangkalan Gelar Gebyar Vaksinasi Booster

2 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Dalam mendorong dan percepatan herd imunity sekaligus meningkatkan cakupan target sasaran secara nasional. Polres Bangkalan Polda Jatim gelar gebyar vaksinasi Booster ke 3 bagi warga, Perangkat Desa dan guru se- Kecamatan Geger.

Vaksinasi Booster ke 3 tersebut dilaksankan di Balai Desa Kampak, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (13/01/2023) pukul 09.00 WIB.

Turut hadiri dalam acara Vaksinasi ke- 4 Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni, MM, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H, S.I.K, M.H, Ketua DPRD Bangkalan Ra Muhammad Fahad, Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla.,CHRMP., Dandim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Kav Taufik Dwinova, S.E, Danramil Geger Kapten Inf Badrut Mutammam, Kapolsek Geger AKP Suyitno, S.H, M,H, beserta anggota, Kepala Desa Kampak Jupri dan beberapa Kepala Desa Kecamatan Geger.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono menuturkan bahwa selain melaksanakan Vaksinasi juga gelar giat Jum’at Curhat yang bertujuan untuk menjadi bahan evaluasi, khususnya Polri agar dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semua informasi, saran masukan akan menjadi bahan evaluasi bagaimana ke depan Polri dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan bersama-sama menjaga Kamtibmas agar aman dan kondusif,” ujarnya.

Menurut Wiwit sapaan akrabnya jika target Vaksinasi setiap kecamatan tidak sampai 40 persen maka kecamatan tersebut akan diberi bendera hitam.

“Target kami adalah 40 persen untuk dosis 3, kalau bulan Februari ada suatu kecamatan yang tidak sampai 40 persen ya kita kasih bendera hitam, karena sudah sepakat dengan Plt Bupati,” katanya.

“Mudah-mudahan tercapai tinggal hanya Kecamatan Geger saja yang belum tercapai 40 persen. Jadi target kami adalah 2000 untuk seluruh kecamatan,” sambung Wiwit pada media ini

Ditempat yang sama Plt Bupati Bangkalan Mohni berharap dengan adanya Vaksin Booster ketiga ini para lanjut usia (lansia) untuk bisa mengikuti Vaksinasi.

“Kami berharap kepada masyarakat khususnya untuk para lansia ini bisa mengikuti Vaksin Booster ketiga, karena masyarakat itu bervariasi dan untuk Jum’at Curhat ini sangat bagus sekali, karena bisa mendengar semua keluh-kesah masyarakat yang dibarengi dengan kegiatan Vaksinasi,” tuturnya. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!