Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sat Polairud Polres Bangkalan Mengadakan Forum Jum’at Curhat

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Sat Polairud Polres Bangkalan menggelar forum aduan masyarakat kepada pihak Kepolisian melalui “Jum’at Curhat” yang dilaksanakan di Mushola Kamal, Jum’at (06/01/2023) pukul 08.00 WIB.

Giat Jum’at Curhat itu mengundang beberapa orang dari masyarakat pekerja serabutan di sekitar Kamal dan masyarakat sangat antusias.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat tentang kondisi dan situasi serta permasalahan yang mungkin bisa di bantu oleh Polres Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut Kasat Polairud AKP Djoko Santoso menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan inisiasi Polri dalam menampung laporan, keluhan, dan masukan dari masyarakat kepada Polri serta masyarakat bisa menyampaikan informasi apapun yang sekiranya perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian.

“Masukan dari masyarakat sangat diperlukan oleh kami untuk bisa membenah diri dan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya akan kembali seiring dengan kinerja yang dilakukan oleh jajaran Polri,” ujarnya.

“Saya sangat bersyukur, antusias warga masyarakat dalam mengikuti giat hari ini patut di apresiasi. Warga masyarakat banyak memberikan masukan positif dan mendukung tugas-tugas kepolisian,” sambung Djoko pada media ini.

Selain itu Djoko juga beri himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan melaporkan setiap kejadian yang bisa menggangu Kamtibmas.

“Kami imbau agar masyarakat tidak terlibat dalam praktek perjudian dan narkoba serta waspada cuaca dan gelombang tinggi,” imbaunya.

Sementara itu salah satu masyarakat yang mengikuti Jum’at Curhat menyampaikan apresiasi kinerja Sat polairud Polres Bangkalan hingga keamanan di pelabuhan dalam keadaan Aman.

“Kami berharap saat di situasi yang sulit, karena sepi nya pelabuhan dan sepi nya penumpang kapal hingga menurunkan pendapatan,” keluhnya. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!