Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Lantik 335 Pejabat di Alun – Alun Trunojoyo

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Sebanyak 335 pejabat dilantik yang dipimpin Langsung Bupati Sampang. Para pejabat yang dilantik di alun alun Trunojoyo Kota itu, Kamis (05/1/2023) yakni dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

“Ada sebanyak 335 pejabat yang dilantik kali ini dengan rincian 22 Jabatan Tinggi Pratama, 133 Pejabat Administrasi dan 180 Pejabat Pengawas,”ucap Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat, Kamis (05/01/2023).

Dijelaskan Arif bahwa pelantikan tersebut untuk menyesuaikan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) baru dan mengisi sejumlah posisi yang kosong.

“Regrouping OPD mislanya bidang di DPRKP bergabung dengan DLH dan DPUPR. Sedangkan OPD baru yaitu Damkar dan Dinas Ketenagakerjaan, itu dilakukan untuk efisiensi anggaran,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa sesuai SOTK baru diwajibkan untuk dilakukan Pelantikan kepada Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

“Lanjut Bupati Sampang SOTK memiiki peranan penting dalam sebuah lembaga atau pemerintahan untuk menjelaskan tugas seseorang berdasarkan posisi atau perannya. Ia berpesan kepada Pejabat yang dilantik untuk terus berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat khususnya di kabupaten Sampang terlaksana lebih baik,”tegasnya.

Penulis : Ikhsan Ali

Editor : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!