Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Pimpin Upacara Penaikan Bendera

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan memimpin pelaksanaan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada II, yang berlangsung di Dermaga Ujung Koarmada II. Senin (02/01).

Dalam amanatnya, Pangkoarmada II mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II serta kepada umat Kristiani yang merayakan hari Natal. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian para Prajurit dan PNS sekalian yang telah menjaga keamanan dan ketertiban pada saat perayaan Natal dan pergantian Tahun di wilayah Mako Koarmada II sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

“Beberapa waktu yang lalu kita ketahui bersama bahwa telah dilaksanakan pergantian Pimpinan di lingkungan TNI dan TNI Angkatan Laut, dinamika perubahan kepemimpinan tersebut tentunya selalu diiringi perubahan kebijakan dimana kita sebagai Prajurit harus selalu siap mendukung program kerja pemimpin yang baru dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Panglima TNI bahwa daya tempur dan daya gempur dalam sebuah pertempuran disamping bertumpu pada persenjataan yang dimiliki, juga harus diimbangi dengan kesiapan dan ketangguhan Prajurit yang terlatih bermoral dan berjiwa patriot.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada para Prajurit dan segenap PNS Koarmada II sekalian, mari kita jadikan tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun yang lalu dengan meningkatkan profesionalisme yang didasari dengan Trisila TNI Angkatan Laut,” pungkasnya.

Selesai kegiatan upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan latihan defile. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!