Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jelang Pergantian Tahun, Prajurit Koarmada II Gelar Doa Bersama

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com –Menjelang pergantian tahun 2023, keluarga besar Komando Armada (Koarmada) II baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) menggelar Doa Bersama.

Kegiatan ini, dilaksanakan di tempat ibadah yang berbeda diantaranya Masjid Al-Mahdi, Pura Jala Wira Darma, Gereja Galilea Pasiran dan Gereja Katolik Maria Ratu Damai, Koarmada II. Jumat (30/12).

Kegiatan doa bersama umat Muslim berlangsung di Masjid Al-Mahdi diawali dengan Sholat Jumat berjamaah dan diakhiri dengan doa yang dihadiri oleh Kapoksahli Koarmada II, Ir Koarmada II, para Pejabat Utama, Kasatker Koarmada II dan jamaah muslim Koarmada II.

Bagi umat yang beragama Katolik Doa Bersama dilaksanakan di Gereja Katolik Maria Ratu Damai yang dipimpin oleh Romo Joko SDB dan yang beragama Kristen Protestan Doa Bersama dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran Ujung dengan pendeta Galilea Debby Paath, S.Si.Teol.

Sementara itu, ibadah dan Doa bersama Prajurit bagi umat yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura Jala Wira Dharma, yang dipimpin oleh Jero Mangku Nengah Labi dan diikuti 50 prajurit Koarmada II. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!