Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan bersama Tim Lakukan Pengamanan Doa Bersama di GPDI

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Pelaksanaan doa bersama menjelang Natal di GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan semalam mendapat pengamanan ketat. (Sabtu, 17/12/2022)

Giat Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Polda Jatim AKP Erwan Kurniawan, SH., bersama anggota Gabungan Polsek Sepulu, Polsek Tanjung Bumi, Polsek Kokop, Koramil Sepulu, lakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan diawali sterilisasi diluar dan di dalam Gereja.

Kapolsek Sepulu AKP Erwan Kurniawan S.H mengungkapkan bahwa sebelum acara kebaktian, telah dilaksanakan sterilisasi setiap ruangan dan para jemaat.

“Kami lakukan pemeriksaan di setiap sudut ruang ibadah bahkan barang bawaan jemaat. Kami tidak di temukan benda / barang yang mencurigakan dan berbahaya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Pelaksanaan kebaktian merupakan kegiatan rutin setiap Malam Sabtu dan Minggu terlebih menjelang perayaan Natal.

“Terlebih menjelang hari Natal, dipastikan akan sering melakukan persiapannya. Jadi kami sudah persiapkan pengamanan dan penambahan personil dari TNI-POLRI antisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti terorisme atau benda-benda mencurigakan lainnya,” jelas Erwan. (@red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!