Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Harjad Kabupaten Sampang ke 399, Ketua L KPK Mawil Sampang :Semoga Semakin Sukses dalam Menciptakan Kesejahteraan Masyarakat

1 min read
Foto : H. Suja’i Ketua L KPK Mawil Sampang

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Markas Wilayah (Mawil) Sampang Sekaligus Ketua Mawil Semadura Jawa Timur, begitu antusias dalam menyambut Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang ke 399.

Momentum kali ini, merupakan kemeriahan dalam memperingati usia Kabupaten Sampang yang ke 399,

“Saya Ketua L-KPK Mawil Sampang Madura Jawa Timur, di momentum yang indah ini,
Kami berharap semoga Kabupaten Sampang, semakin sukses dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat,” ucap H. Suja’i kepada media ini, pada Kamis, 15/12/2022

Suja’i, beserta anggotanya, menyampaikan ucapan dengan diiringi Do’a ; semoga kabupaten Sampang, Semakin Hebat Dan Bermartabat, dengan artian : Aman, Damai, Sejahtera, Dan Kondusif.

Suja’i berharap semoga di hari jadi Kabupaten Sampang ke 399 ini, Kabupaten Sampang menjadi kabupaten yang baldatun, Toyyibatun, Warobbun ghafur, serta semakin Hebat Dan Bermartabat.

“Selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke 399, Semoga Kabupaten Sampang menjadi lebih baik, dalam menciptakan Kabupaten Sampang yang Hebat dan Bermartabat,” sambungnya.

Pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang, dalam hal itu kepada (H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat), berkat kepemimpinannya Pemerataan pembangun di Kabupaten Sampang sudah banyak dirasakan oleh Masyarakat, dalam rangka mewujudkan kabupaten sampang yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Semoga di Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang yang ke 399 ini, Pembangunan yang menjadi harapan semua pihak dan elemen Masyarakat di Sampang, semakin merata dan pelayanan terhadap masyarakat semakin menjadi lebih Baik menuju Sampang Hebat Bermartabat yang Multikultural, Berdaya saing, Humanis Sejahtera dan Religius,” harap Suja’i.

Penulis : Ikhsan

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!