Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sambut Natal Tahun 2022, Umat Kristiani Koarmada II Gelar Doa Bersama

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II yang beragama Nasrani menggelar doa bersama guna menyambut perayaan Natal Tahun 2022, bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmada II. Rabu (14/12).

Natal merupakan hari raya keagamaan setiap tahun sekali oleh seluruh umat Kristiani di dunia. Tak terkecuali bagi warga Koarmada II yang merupakan peristiwa kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat.

Doa bersama ini dipimpin oleh Pendeta Watanabe Pasaribu M.Th. yang dimulai dengan menyanyikan lagu pujian dan dilanjutkan doa pembukaan yang dipimpin oleh Paroh Kristiani Lettu Laut (P) Prokemri Siagian, kemudian pembacaan Firman Tuhan oleh Pendeta Watanabe Pasaribu.

Kegiatan ini merupakan Perintah Harian Pangkoarmada II, Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat berdasarkan implementasi dari Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, agar seluruh prajurit meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI, dan Trisila TNI AL. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!