Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Laka Lantas di Lajing Bangkalan, Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Kecelakaan lalu lintas di Bangkalan menewaskan seorang pengendara. Motor korban bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang Grand Extra.

Tabrakan maut itu terjadi di Raya Desa Lajing, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, yang terjadi pada hari Rabu 14 Desember 2022 pukul 03.30 Wib.

Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol L 3239 CR adalah Nakip (55) warga Bulak Bogorami, Kelurahan Bulak, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya.

Sedangkan, korban yang selamat pengendara mobil Toyota Kijang Grand Extra yakni Ismariyadi (52) warga Desa Campor, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H, S.I.K, M.H melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Sis Eko Purnomo mengatakan bahwa kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Kijang Grand Extra yang dikendarai Ismariyadi melintas dari arah selatan ke utara berjalan ke kanan mendahului kendaraan lain di depannya.

“Selanjutnya bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Supra yang dikendarai NAKIP berjalan dari arah Utara ke Selatan dalam keadaan lampu kendaraan (sepeda motor, red) tidak menyala dan terjadilah tabrakan,” ujarnya.

Kemudian, Eko Sis menjelaskan, akibat Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan satu korban jiwa meninggal.

“Akibat laka lalu lintas itu seorang pengendara sepeda motor (Nakip) meninggal dunia dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” jelasnya. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!