Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Wujud Kepedulian, Kapolsek Sepulu Jalin Silaturrahmi dan Berikan Bantuan Al-Quran

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Bentuk keperdulian dan dukungan dalam mengembangkan ilmu agama khususnya di Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Sepulu, Kapolsek Sepulu AKP Erwan Kurniawan, S.H didampingi Kanit Intelkam Bripka Aditya dan beberapa anggota melakukan silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an, Senin (28/11/2022).

Bantuan penyerahan Al Qur’an itu berlangsung di Pondok Pesantren Al Fuady, Desa Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Kegiatan silaturrahmi dan pemberian bantuan berupa Al-Quran sebanyak ini merupakan sebuah wujud keperdulian Polisi dalam mengembangkan ilmu Keagamaan,” ujar AKP Erwan Kurniawan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturrahmi tersebut terjalin sinergitas antara kepolisian dengan tokoh tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Sepulu.

Lebih lanjut Kapolsek Sepulu mengatakan bahwa dukungan dari tokoh agama dan masyarakat sangat diharapkan untuk mendukung tugas dan fungsi kepolisian terutama dalam menciptakan Kamtibmas.

“Kami tidak berarti apa apa tanpa ada dukungan dari masyarakat, juga diharapkan dengan adanya bantuan Al-Quran tersebut tercipta generasi-generasi yang Qurani,” jelas Erwan. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!