Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Usai Pam VVIP KTT G20, Prajurit KRI FTH-361 Laksanakan Baksos di Tanah Ampo

1 min read

BALI | Kabarmetronews.com – Usai melaksanakan Pengamanan VVIP KTT G20, prajurit KRI Fatahillah-361 di bawah jajaran Satkor Koarmada II, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat pesisir di sekitar Pelabuhan Tanah Ampo, Karangasem, Bali, Kamis (17/11).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan KRI Fatahillah-361 Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu, S.E., D.W.C., ini mendapat sambutan yang luar dari masyarakat di sekitar pesisir, dan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL khususnya kepada prajurit KRI Fatahillah-361 yang telah membantu meringankan beban masyarakat Tanah Ampo.

Dalam sambutannya, Komandan KRI FTH-361 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat pesisir Tanah Ampo yang telah membantu dan mendukung KRI Fatahillah-361 dan TNI AL pada umumnya dalam melaksanakan tugas pengamanan kegiatan Presidensi G20 di Perairan Laut Bali.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat pesisir, terutama yang kurang mampu dan membutuhkan serta menciptakan suatu budaya maritim yang baik di masa yang akan dating,” ujarnya.

Hal tersebut dilaksanakan sesuai perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat sebagai bentuk implementasi instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, bahwasanya keberadaan TNI Angkatan Laut harus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terutama masyarakat pesisir dan para pengguna laut. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!