Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kaskoarmada II Pimpin Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan di KRI SHS-990

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Dalam rangka mengenang jasa para Pahlawan, Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., mewakili Panglima Koarmada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., memimpin upacara tabur bunga yang digelar di atas geladak Helly KRI dr. Soeharso-990, dengan Komandan Upacara (Danup) Letkol Marinir Taufiq Prasetyo, Kamis (10/11).

“Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan, untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa. Dari para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” ungkap Kaskoarmada II saat membacakan amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Diakhir amanatnya Kaskoarmada II menyampaikan, jadikanlah semangat dan nilai–nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.

“Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan. Bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan. Bersama kita perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam NKRI yang merupakan amanat Pahlawan Bangsa,” imbuhnya.

Hadir pada acara tersebut, Kapoksahli Koarmada II, dan para Asisten Pangkoarmada II. (@red)

Publisher : Pen/2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!