Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sambangi Penyandang Disabilitas, JOKER Gandeng Forkopimcam Gelar Bakti Sosial

2 min read
Foto : Jurnalis Omben Kompak Bersatu (Joker) bersama Forkopimcam Omben giat baksos di salah satu penyandang disabilitas Dusun Angsokah, Desa Angsoka, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Gandeng Forkopimcam Omben, Jurnalis Omben Kompak Bersatu (Joker) manfaatkan momen Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 94 dengan menggelar bakti sosial (Baksos) menyambangi rumah salah satu pemuda penyandang disabilitas, Sabtu, 29/10/2022

Kedatangan Joker bersama Forkopimcam Omben di rumah Ilham salah satu pemuda penyandang disabilitas di Dusun Angsokah Dejeh, Desa Angsokah Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, untuk memberikan semangat dan motivasi dalam menjalani hidup, serta memberikan beberapa sembako dan kebutuhan lainnya serta persyaratan ibadah.

Kegiatan baksos tersebut merupakan salah satu program dari Joker bersama Forkopimcam Omben, dalam rangka membangun dan mengangkat potensi desa di Kecamatan Omben.

Didik Adi Pribadi, Camat Omben melalui Syaiful Arif Kasi PMD Kecamatan Omben mengatakan bahwa kedatangannya di rumah pemuda penyandang disabilitas, semata-mata untuk memberikan bantuan dan mengecek kondisi dari disabilitas tersebut.

“Semoga kedatangan kami disini untuk memberikan motivasi dalam hidup dan memberikan beberapa sembako agar mengurangi beban hidup dari keluarga adik Ilham,” ucapnya.

“Kami dari pihak kecamatan ke depan akan lebih inten lagi dalam memperhatikan kehidupan keluarga adik Ilham.” tambahnya.

Senada disampaikan oleh Kapolsek Omben Iptu Andrik Soejarwanto SH, melalui Bripka Herman Hidayat, KSPKT Polsek Omben.

Menurutnya, dalam momentum yang indah seperti ini, merupakan suatu kegiatan yang luar biasa, apalagi di Hari Sumpah Pemuda diisi dengan giat-giat sosial.

“Kami dari Polsek Omben sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang tergabung di Jurnalis Omben Kompak Bersatu (JOKER),” tutur Herman Hidayat penuh bangga.

“Semoga tim JOKER dan Pihak Kecamatan Omben semakin solid dan selalu ada untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Omben,” harapnya.

Sementara Ketua koordinator Joker, H.Sujai menyampaikan banyak terima kasih kepada Forkopimcam Omben, Pihak Kecamatan dan Polsek Omben, serta berharap semoga kegiatan tersebut akan berkelanjutan hingga pihaknya bisa menyambangi penyandang disabilitas yang lain khususnya di kecamatan Omben.

“Kami mewakili rekan-rekan media yang tergabung dalam Jurnalis Omben Kompak Bersatu (JOKER) menyampaikan banyak terimakasih kepada Forkopimcam Omben yang telah bersedia memberikan dukungan dan partisipasinya pada kegiatan baksos hari ini,” tuturnya.

“Kami juga berharap semoga kegiatan ini, akan berkelanjutan, pada kesempatan-kesempatan mendatang, untuk berbagi rasa dengan para penyandang disabilitas yang lain, di Kecamatan Omben,” pungkasnya

Ikut serta dalam giat sosial tersebut, Syaiful Arif Kasi PMD Kecamatan Omben, POLMAS Desa Angsokah Bripka Herman Hidayat, dan Tim Joker.

Penulis : Holil/Tim

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!