Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kapolsek Geger Bantu Dorong Sepeda Motor Penjual Ayam Keliling Mogok

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat, Kapolsek Geger AKP Suyitno, S.H, M.H dengan sigap membantu warga yang kendaraannya mogok ditengah jalan tanjakan dan hampir jatuh. Peristiwa itu terjadi di Desa Campor, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Kamis (27/10/2022).

Dimana pada saat itu, Kapolsek bersama Kanit Reskrim Aipda Nunung, S.H  melakukan patroli monitoring keadaan setiap desa yang ada di wilayah hukum Polsek Geger.

Pada saat melintasi wilayah Desa Campor, melihat ada seseorang yang sedang mendorong (mogok) sepeda motor di jalan tanjakan yang mau jatuh, dengan sigap Kapolsek segera turun dari mobil patroli dan menahan agar tidak jatuh serta membantu mendorong sepeda motor tersebut.

“Tadi waktu patroli melintas di Desa Campor, kami melihat ada warga penjual ayam kampung keliling sepeda motornya mogok dan hampir mau jatuh,” ujar AKP Suyitno memberi keterangan.

Kemudian, lebih lanjut Suyitno menuturkan, akhirnya sepeda motor yang mogok tersebut didorong oleh Kapolsek dibantu oleh Kanit Reskrim dan warga ke tempat yang datar, agar tidak menghambat pengendara lainnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu hati-hati, karena hampir rata-rata jalan disini (Kecamatan Geger, red) merupakan tanjakan. Jadi, selalu perhatikan keadaan sepeda motor atau mobil baik itu mesin maupun remnya,” pungkasnya. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!