Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kantor PUPR dan BKPSDA Digeledah, KPK Amankan Berkas Penting

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Tim penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) tidak hanya menggeledah kantor dan Rumah Dinas Bupati Bangkalan serta Kantor DPRD setempat saja, tetapi juga menggeledah sejumlah kantor OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lainnya.

Diketahui, KPK melakukan penggeledahan kantor DPRD Bangkalan pada pukul 09.00 dan kemudian dilanjutkan kekantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta kantor Badan Kepegawaian dan Pendayagunaan Sumberdaya Aparatur (BKPSDA).

Dalam penggeledahan tersebut, KPK juga mengamankan sejumlah berkas-berkas penting yang dimasukkan kedalam koper untuk pendalaman selanjutnya.

Selain itu, tim KPK juga melakukan penggeledahan pada salah satu rumah pribadi pejabat tinggi di Bangkalan, yaitu ketua DPRD. Dalam giat tersebut KPK juga mengamankan beberapa dokumen penting dan buku lainnya yang sudah diblokir.

Informasi yang berkembang, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan aksi penggeledahan di Kabupaten Bangkalan terkait dugaan penyalahgunaan assesmen jabatan.

Selain itu, KPK juga sedang mendalami kasus dugaan penyimpangan Pokir (Pokok Pikiran) yang ada pada lembaga Legislatif di kabupaten Bangkalan.

Penulis : Sul

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!