Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

KEDATANGAN KRI DIPONEGORO-365 DI MANILA DISAMBUT OLEH ATASE PERTAHANAN dan ATASE MILITER REPUBLIK INDONESIA DI MANILA PORT, PHILIPINE

1 min read

Kabarmetronews.com – KRI Diponegoro-365, unsur TNI Angkatan Laut sebagai wakil Indonesia yang terlibat dalam kegiatan International Fleet Review-22 tiba di Dermaga Manila, Filipina pada Sabtu (22/10).

Kedatangan KRI Diponegoro-365 yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Kurniawan Koes, S.E dan disambut langsung dengan Atase Pertahanan Filipina Kolonel Laut (T) Bambang Wijanarko.

Dalam acara penyambutan kedatangan KRI DIPONEGORO – 365 Kolonel Laut (T) Bambang Wijanarko mengucapkan selamat datang di Manila kepada seluruh Prajurit KRI Diponegoro – 365, merasa sangat bangga atas keterlibatan TNI Angkatan Laut di dalam partisipasi latihan ini.

“Kami harapkan dengan latihan ini dapat semakin menunjukkan jati diri kita bangsa Indonesia kepada dunia Internasional dan untuk menambah kemampuan serta wawasan dalam rangka mengamankan wilayah perairan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Publisher : Pen/2

Editor       : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!