Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jelang Hari Jadi Bangkalan, Korwil Kecamatan Sepulu Gelar Lomba Pada Pendidikan Jenjang PAUD

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bangkalan yang ke-491 tahun. Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Sepulu, menggelar kegiatan jalan santai serta lomba tari dan mewarnai untuk pendidikan jenjang PAUD/KB dan TK, kamis (20/10/22).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, bekerjasama dengan pihak ketiga, diantaranya Indosat dan Radar Madura.

Di samping itu, antusias wali siswa sangat besar terhadap kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, bahkan wali siswa juga terlibat langsung untuk memeriahkan acara ini.

Dikatakan Nur Hidayat dan Muhyidin selaku Penilik PLS di Kecamatan Sepulu, bahwa kegiatan ini sangat baik, di samping memperingati hari jadi Kabupaten Bangkalan juga sangat berdampak positif kepada peserta didik dalam melatih otak siswa serta kemandirian peserta didik khususnya pada jenjang PAUD.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bangkalan, juga untuk memacu kreatifitas anak didik khususnya pada jenjang PAUD/KB dan TK, agar menjadikan mereka yang terbaik demi penerus bangsa kita,” ujarnya.

Sementara itu, M. Fuad Lukman, M.Pd Korwil Pendidikan Kecamatan Sepulu mengungkapkan, dengan adanya kegiatan lomba tersebut, dirinya berharap agar para siswa dapat mengeksplor kemampuan serta berkolaborasi dengan temannya.

“Harapan saya, dengan adanya kegiatan lomba-lomba di jenjang paud ini di samping mengeksplor kemapuan, minat dan bakat anak juga diharapkan anak bisa mandiri, bernalar kritis, dan mampu berkolaboratif dengan teman temannya,” ungkapnya.

Reporter : Sul

Editor      : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!