Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Lakalantas di Lajing, 1 pemotor Meninggal Dunia

2 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi lagi di Kabupaten Bangkalan. Kecelakaan yang melibatkan sesama pengendara sepeda motor (R2). Kali ini kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Raya Lajing, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Minggu (16/10/2022) pukul 06.00 WIB.

Akibat dari lakalantas itu satu pengendara sepeda motor meninggal dan satunya mengalami bengkak pada bagian kepala/tidak sadarkan diri.

Diketahui, pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol M 4408 GS meninggal dunia atas nama Sahri (52) warga Lajing, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Sedangkan, pengendara sepeda motor Ninja Nopol W 4807 AW mengalami luka atas nama Agus Sugianto (21) warga Desa Bira Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Arosbaya, AKP Moh. Rivai membenarkan telah terjadi lakalantas di wilayah hukumnya.

Betul dan sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Bangkalan, jika membutuhkan info silahkan ke Unit Lakalantas,” ujarnya.

Foto : Kedua motor saat dievakuasi setelah kejadian lakalantas

Sementara itu Ditempat terpisah Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H, S.I.K, M.H melalui Kanit Laka Ipda Sis Eko Purnomo menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai oleh Sahri dari arah Selatan ke Utara sesampainya di TKP berjalan terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Agus Sugianto.

Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan (benturan) yang tidak terhindarkan,” jelasnya.

Lebih lanjut Sis Eko menuturkan, akibat dari kecelakaan tersebut Sahri meninggal dunia dan Agus Sugianto mengalami bengkak pada bagian kepala (tidak sadar).

Foto: Agus Sugianto (korban lakalantas) mengalami bengkak pada bagian kepala saat dirujuk RSUD Syamrabu

Untuk korban yang meninggal dunia (Sahri) di bawa ke Puskesmas Arosbaya sedangkan yang mengalami luka dirujuk di RSUD Syamrabu,” tutupnya. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!