Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Bentuk Kekompakan, Polres Bangkalan Hadiri Sertijab Dandim 0829/Bangkalan

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Pemegang tongkat tertinggi di Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan resmi berganti diawali dengan pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dipimpin langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama di markas Kodim 0829 di Jalan Letnan Abdullah, Bangkalan, kemarin pagi. (Jumat, 14/10/2022)

Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H., bersama personil Polres Bangkalan dan beserta Forkopimda Bangkalan yang terdiri dari Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Machfud Effendi, Ketua PN Bangkalan Ernila Widi Kartikawati, Ketua PA Bangkalan Drs Khaeruddin, dan Kasi Intel Kejari Bangkalan Dedi Franky juga terlihat turut menghadiri Upacara Sertijab.

Saya mewakili Kapolres Bangkalan mengucapkan selamat atas penempatan tugas yang baru kepada Letkol Inf Syarifuddin Liwang yang kini diserahkan kepada Letkol Kav Taufik Dwinova. Selamat bergabung di Kabupaten Bangkalan, mari menjalin kekompakan bersama unsur forkopimda lainnya untuk mengawal Kabupaten Bangkalan yang lebih aman, kondusif, dan sejahtera,” ucap Lutfi.

Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara lepas sambut Dandim 0829/Bangkalan di Gedung Manunggal Kodim 0829/Bangkalan.

Siapa sangka Letkol Inf Syarifuddin Liwang telah menjabat selama 1 tahun 3 bulan dan 20 hari menjabat Dandim 0829/Bangkalan yang kini dipercaya sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ Mojokerto.

Sedangkan penggantinya, Letkol Kav Taufik Dwinova terdahulu pernah menjabat sebagai Katim Guru Militer (Gumil)/Tih Pusdikintel Kodiklat TNI AD.

Reporter : Takim/Ari
Editor. : Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!