Oktober 22, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Regal Raih Juara 1 FOC di Fairway Nine Surabaya

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Regal(26th), seorang personal trainer yang kembali mengharumkan nama bangkalan melalui ajang body contes.

Regal meraih juara 1 dalam acara Fitlife Open Championship (FOC) yang diselenggarakan di Fairway Nine Surabaya pada tgl 7juli 2024 yang diikuti lebih dari 100 peserta se Jawa Timur.

Hal ini tidaklah mudah untuk didapatkan. Ia harus mengalahkan banyak peserta melalui 5 tahap penyisihan.rasa lelahnya terbayar lunas ketika ia di nobatkan sebagai juara1 dan mendapatkan wild card, medali, dan uang tunai yang langsung di serahkan oleh panitia penyelenggara

Ketika ditanya tantangan terberat selama berkecibung di dunia body building ini tantangan terberatnya yaitu melawan rasa bosan” Karena untuk membentuk body seperti ini butuh konsisten dan waktu yang tidak sebentar.

“Alhamdulillah, atas ridho allah SWT serta support dan do’a dari istri,anak, teman-teman dan kerabat saya sehingga saya bisa berasa di titik ini,” ujarnya

Harapan saya semoga saya senantiasa memberikan perform terbaik di setiap even yg saya ikuti dan insyaallah nantinya bisa selalu membawa nama baik Bangkalan.

 

Penulis : Imam

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!