September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kepala SMAN 1 Arosbaya Benarkan Dugaan Peristiwa Pelecehan Seksual Terhadap Siswinya

1 min read
Foto: ilustrasi pelecehan seksual terhadap siswi

Bangkalan | Kabarmetronews.com — sangat miris, skandal pelecehan seksual terhadap seorang Siswi SMAN 1 Arosbaya yang berlokasi di Jl Raya Arosbaya No.1 Dusun Krampo, Desa Tengket Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Dugaan pelecehan seksual itu menimpa kepada salah satu siswi kelas X yang dilakukan oleh oknum pegawai keamanan sekolah yakni Satpam.

“Saya sebagai wali dari siswa yang bersekolah di SMA Arosbaya hingga saat ini merasa khawtir atas kejadian pelecehan seksual yang dilakukan salasatu petugas keamanan, saya merasa miris asusila tapi mirisnya saya tidak menyangka tidak ada tindakan dari pihak sekolah dan dewan pendidikan kalau bisa jangan begitu ini masalah putra putri yang dilecehkan, hingga kini saya merasa sangat khawatir apakah di SMA Arosbaya aman dari tindakan asusila seperti itu, saya mohon pak dewan,” ujar walimurid SMAN 1 Arosbaya merespon kejadian tersebut.

Peristiwa pelecehan itu juga dibenarkan oleh Hanif pegiat Wilayah Arosbaya, Pria asal desa Buduran tersebut menyatakan jika siswi korban dari perbuatan tidak senonoh itu berasal dari Desa Lajing.

“Infonya korbannya siswi asal Desa Lajing, banyak siswa yang sudah tahu peristiwa pelecehan itu, ada yang bilang itu dilakukan yang sering saat pagi hari,” kata Hanif menyampaikan tanggapannya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Arosbaya saat dikonfirmasi wartawan membenarkan atas terjadinya peristiwa dugaan kasus pelecehan seksual yang menimpa siswa kelas X beberapa waktu yang lalu tersebut.

“Itu (dugaan pelecehan seksual yang menimpa siswa SMAN 1 Arosbaya, red) sudah lama tanggal 25 Maret dan kami sudah melakukan yang terbaik buat sekolah,” terang Abdurrazak Kepala SMAN 1 Arosbaya.

Penulis : Haris
Editor : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!