Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Cafe Paradise Diduga Menerima Pengunjung Dibawah Umur

2 min read

SURABAYA | Kabarmettonews.com – Guna memelihara ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta meminimalisir peredaran narkotika di wilayah Kota Pahlawan, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya melaksanakan razia ke beberapa hiburan malam, Minggu (05/11/2023) dini hari.

 

Kali ini, objek sasaran razia menyasar Paradise di Jalan Embong Malang. Dari hasil razia tersebut, terjaring 7 orang positif memakai narkoba, terdiri dari 4 pengunjung laki, dan 3 LC (Ladies Companion).

 

Namun yang sangat disayangkan ternyata di Cafe New Paradise saat dirazia, satu pengunjung dibawah umur diamankan oleh Satpol PP.

 

Diketahui razia di beberapa tempat hiburan malam BNNK Surabaya melibatkan Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Garnisun dan Polrestabes Surabaya.

 

Hal itu dibenarkan oleh Humas BNNK Kota Surabaya Singgih Widi Pratomo menjelaskan dari ratusan orang yang lakukan tes urine ada tujuh orang dinyatakan positif metamfetamin dan amfetamin.

 

“Tujuh orang tersebut terdiri dari empat pengunjung laki-laki dan tiga LC yang saat itu menemani tamu. Ketujuhnya dibawa ke kantor BNN Kota Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.

 

“Kami sudah berkoordinasi dengan Satpol PP untuk para pengunjung yang tidak memiliki KTP. Untuk penyalahgunaan narkoba, kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Singgih menerangkan.

 

Sementara itu Kasatpol PP Kota Surabaya Muhammad Fikser menuturkan bahwa pihaknya waktu merazia didapati/mengamankan 2 pengunjung dibawah umur.

Foto: Kasatpol PP Muhammad Fikser

 

“Kami melaksanakan razia di hiburan malam kami melakukan pengecekan untuk administrasi terkait izin kelengkapan operasionalnya. Kami juga melakukan pengecekan KTP dan didapati ada sebelas pengunjung cafe tidak membawa KTP dan ada dua pengunjung dibawah umur,” jelas Fikser menegaskan, Minggu (05/11/2023) dini hari.

 

“Untuk hiburan malam ini kami buatkan pernyataan untuk tidak menerima pengunjung dan tidak memperkerjakan dibawah umur,” imbuh Fikser.

 

Dilain pihak Jinggo saat dikonfirmasi terkait dengan adanya pengunjung dibawah umur mengatakan tidak ada pengunjung dibawah umur dan diarahkan ke Bambang.

 

“Kalau pengunjung dibawah umur tidak ada tapi yang tidak ber KTP ada. Langsung konfirmasi ke pak Bambang,” ujar Jinggo, Minggu (05/11/2023) pukul 22.00 WIB.

 

Namun saat Bambang dikonfirmasi menuturkan bahwa dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut karena libur.

 

“Konfirmasi apa, aku gak tau, aku libur kemarin. Cuma itu yang bisa aku sampaikan,” jelasnya, Senin (06/11/2023) pukul 00.25 WIB.

 

Penulis : Ari

Editor : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!