Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

IIK cabang Probolinggo Gelar Baksos kepada Para Pensiunan Perhutani 

2 min read

PROBOLINGGO | Kabarmetronews.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo mendukung Ikatan Istri Karyawan (IIK) Cabang Probolinggo mengadakan acara Bhakti Sosial berbagi kepada para Pensiunan Perhutani dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IIK yang ke-3 tahun dan HUT Perhutani yang ke-62 tahun.

Hadir pada kegiatan tersebut Administratur KPH Probolinggo Ida Jatiyana beserta jajarannya, Ketua IIK Cabang Probolinggo Sri Surya Ida Jatiyana beserta pengurus dan anggotanya.

Administratur KPH Probolinggo Ida Jatiyana menyampaikan apresiasi kepada IIK Cabang Probolinggo dengan mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako dan silaturahmi dengan para sesepuh Pensiunan Perhutani.

“Yang seperti ini sangat jarang sekali dilakukan, apalagi dalam suasana bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, hal ini sangat dibutuhkan oleh mereka perhatian dan kepedulian kita terhadap beliau-beliau yang sudah purna,” ujarnya.

Ketua IIK Cabang Probolinggo Sri Surya Ida Jatiyana menyampaikan bahwa tahun ini IIK Perhutani cabang Probolinggo merayakan HUT IIK Perhutani yg ke-3 dan HUT Perhutani yang ke-62 dengan pemberian paket sembako kepada bapak ibu sesepuh, para purna tugas maupun Perwita.

Sri Surya juga mengatakan pemberian ini langsung disalurkan ke rumah-rumah dengan tujuan selain untuk tetap menjaga silaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap para sesepuh yang kebanyakan dalam kondisi sakit karena usia.

“Beliau-beliau sangat berterima kasih karena masih ada yang peduli dan mengingat mereka karena sebagian besar para purna tugas merasa setelah menjalani masa purna banyak teman-teman mereka yang saling melupakan,” jelasnya.

“Sebagai ketua IIK cabang Probolinggo berharap agar supaya acara sambung silaturahmi ini bisa terus berlanjut karena kejayaan Perhutani dulunya juga berkat para sesepuh pendahulu kita,” harapan Ketua IIK Cabang Probolinggo.

Perwakilan sesepuh Pensiunan Perhutani Harsasi mengucapkan terimakasih kepada IIK Cabang Probolinggo dan Perhutani karena masih perhatian dan masih peduli dengan mereka yang sudah purna.

“Kami mewakili sesepuh Purna Perhutani mengucapkan terimakasih yang sangat tak terhingga, kami tidak menyangka bahwa Perhutani KPH Probolinggo masih ada yang mengingat kami yang sudah purna, sekali lagi kami ucapkan terimakasih IIK Cabang Probolinggo dan Perhutani KPH Probolinggo, semoga IIK dan Perhutani Semakin Jaya Selalu,” ujarnya dengan semangat sembari meneteskan air mata bangga dengan IIK dan Perhutani.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan semoga pemberian paket sembako dan ajang silaturahmi ini bisa berkah dan bermanfaat untuk semua sesuai dengan slogan IIK Perhutani, “ Mandiri… Tangguh… Bermanfaat…” (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!