Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Media Online Potret Realita Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

1 min read
Foto: Agus pakai Hem panjang salah satu wartawan media Potret Realita saat bagikan sembako pada tukang becak

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci dan penuh berkah bagi umat Muslim. Selama bulan Ramadhan, umat Muslim melatih diri untuk melawan hawa nafsu, bersikap sabar, penuh syukur dan banyak  beramal untuk menolong sesama.

Pada momen ini pula, Media Online Potretrealita.net mengadakan pembagian sembako berupa sembako pada tukang becak di sekitar Jalan Kapas Krampung Surabaya dengan program “Potret Peduli”.

Terlihat antusiasme wartawan Potret Realita saat membagikan sembako kepada tukang becak, Walaupun dalam situasi rintikan hujan penuh dengan senyum dan semangat, Selasa (28/03/2023) malam.

Pimpinan Redaksi Media potretrealita.net, Saiful turut hadir dalam berbagi sedekah tadi malam. Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap para donatur yang telah mempercayakan Program Potret Peduli sebagai wadah untuk berbagi.

“Alhamdulillah, hari ini telah disalurkan bantuan beras dari Kasatreskrim polres Kediri bapak Rizkika, kepada tukang becak melalui program Potret Peduli ini,” ujarnya.

Penulis    : Takim

Reporter : Jai

Editor      : Redaksi 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!