Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kelurahan Wonokusumo Berikan Bantuan Kursi Roda Langsung pada Warga Lansia

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Lurah Wonokusumo Bram Bennito S.T, M.Si patut mendapatkan apresiasi. Pasalnya, Kelurahan Wonokusumo sangat tanggap memprioritaskan orang lanjut usia (lansia) dengan menyerahkan langsung bantuan berupa kursi roda dari Dinas Sosial Surabaya.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan pada warga atas nama Musrini warga Wonokusumo Lor Gang 10 No. 29, RT 09 RW 10 dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Kelurahan Nunik, Kasie Kesra Anis, Kader, RT 09 Wanda serta warga setempat, Selasa (21/03/2023) pukul 11.00 WIB.

Menurut Wanda bahwa tetangga yang hadir menyaksikan merasa terharu dan bangga dengan prestasi dan pelayanan Kesra yang di pimpin Lurah Wonokusumo Bram Bennito.

“Peran yang sangat luar biasa di dalam pelayanan masyarakat, baik di lapangan maupun di dalam lingkup Kelurahan Wonokusumo adalah sebuah bukti pengabdiannya untuk Warga Masyarakat dan Negri tercinta,” ungkap Wanda.

Sementara itu, Musrini mengucapakan terimakasih atas kunjungan serta bantuan yang selama ini mereka harapkan untuk menunjang hidup di hari tua.

“Semoga kedepannya kelurahan Wonokusumo semakin baik dalam pelayanan yang mengedepankan bagi warga di kalangan lansia dan masyarakat pada umumnya agar bisa terwujud sebuah masyarakat yang adil makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Penulis : Takim

Editor   : Redaksi 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!