Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Koarmada II Terima Courtesy Call Komandan PMPP TNI

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Maman Firmansyah yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., menerima kunjungan atau Courtesy Call (CC) Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR, beserta rombongan, bertempat di Ruang VIP Nala Koarmada II. Kamis (16/3).

Kedatangan Marsda TNI Benedictus Benny K, ke Koarmada II dalam rangka menjalin silaturahmi serta melaksanakan Pre Recruitment Mobile Team (PRMT) Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL Lebanon TA. 2023-2024, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kaskoarmada II yang sudah berkenan meluangkan waktunya menerima kedatangan staf PMPP.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Kaskoarmada II meminta maaf karena Pangkoarmada II tidak dapat menyambut dikarenakan sedang menghadiri undangan sebagai narasumber di Universitas Hangtuah.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan kerja sama yang telah terjalin, terutama berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dalam melaksanakan pembinaan kekuatan pertahanan dan keamanan negara di laut serta kerja sama dalam pengiriman pasukan perdamaian dunia,” ujar Kaskoarmada II.

Senada dengan Kaskoarmada II, Komandan PMPP TNI juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima Koarmada II dan mengapresiasi positif sistem dan tata cara yang dilaksanakan oleh Koarmada II dalam mengirimkan prajurit terbaik Koarmada II, untuk diberangkatkan ke PMPP Bogor dalam rangka penyiapan pasukan untuk misi perdamaian dunia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan kepada para prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL Lebanon TA. 2023-2024 di Puslatkaprang Kolat Koarmada II dan diakhiri dengan peninjauan ke KRI Diponegoro-365. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!