Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jalasenastri Armada II Adakan Lomba Rias Pengantin Tradisional dan Lomba Wanita Inspiratif

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah yang diwakili oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Upiek Andi Aziz menghadiri penilaian lomba rias pengantin tradisional dan lomba wanita inspiratif dalam rangka HUT ke-59 Dharma Pertiwi dan HUT ke-77 Jalasenastri, yang diikuti oleh Korcab dan Cabang dibawah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung R4 dan R5 Ruang Jalasenastri Denma Koarmada II, pada Jumat (10/3).

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan juri rias pengantin tradisional yakni Ibu Diah dari perias pengantin ‘Benn Bagoes’ Surabaya sedangkan juri pertiwi teladan/wanita inspiratif jalasenastri yakni Ibu Nur Cahyati, S.E. M.M., Ketua Dharma Wanita Inspektorat Pemprov Jatim.

Adapun yang menjadi kriteria dalam lomba pertiwi teladan/wanita inspiratif yakni aktif dalam unsur organisasi Jalasenastri, rumah tangga harmonis, kreatif dan bertalenta, dapat membagikan ilmunya kepada para ibu lainnya serta dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar, dan memiliki kegiatan usaha yang dapat menambah penghasilan keluarga.

Setelah melaui proses penilaian dari tim juri maka diperoleh daftar pemenang sebagai berikut, juara pertiwi teladan/wanita inspiratif tingkat Daerah Jalasenastri Armada II diraih oleh cabang 6 DJA II atas nama Ny. Laily Ardi Pradana dan juara merias pengantin tradisional tingkat Daerah Jalasenastri Armada II diraih oleh cabang 10 atas nama Ny. Intan Ibrahim. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!