Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Satfib Koarmada II Gelar Pemantapan Penyelamatan Kapal

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Guna meningkatkan kemampuan Prajurit Koarmada II, Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II menggelar Pemantapan Penyelamatan Kapal yang dipimpin langsung oleh Komandan Satfib Koarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharish, S.T., M.Han., bertempat di Ruang Rapat Mako Satfib. Kamis (9/3).

Dalam sambutannya, Dansatfib Koarmada II menyampaikan bahwa dengan diadakannya Pemantapan Penyelamatan Kapal ini, diharapkan dapat memberikan gambaran dan pengetahuan tentang prosedur penyelamatan kapal pada Prajurit Koarmada II, serta dapat meningkatkan kemampuan bagi Prajurit Satfib Koarmada II.

“Selain itu, Pemantapan Penyelamatan kapal ini bertujuan terciptanya pola pikir, pola tindak serta pola sikap yang sama dalam menghadapi bahaya kebakaran dan kebocoran,” ujarnya.

Pemantapan Penyelamatan Kapal diikuti oleh seluruh Prajurit Satfib Koarmada II dan berlangsung selama lima hari sejak tanggal 06 s.d. 10 Maret 2023, yang dilaksanakan di dua tempat yakni di Satfib Koarmada II dan Kolat Koarmada II. (@red)

Publisher :: Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!