Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Pleno TPAKD Semester 1 Tahun 2023

1 min read

KUALATUNGKAL | Kabarmetronews.com –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Ir. H. Agus Sanusi M. Si menghadiri Rapat Pleno Semester 1 Tahun 2023 Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD). Selasa (07/03/23).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati ini juga turut dihadiri oleh Kepala OJK, BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, BPJS Ketenagakerjaan Tanjabbar, Para Kepala OPD, Perbankan, Kabag Ekonomi serta tamu undangan lainnya.

Kepala OJK Provinsi Jambi, Yuda Nugraha Kurata dalam sambutannya berharap agar Rapat TPAKD dapat menghasilkan solusi terhadap program-progam TPAKD Kabupaten Tanjabbar yang kurang optimal, serta dapat memberikan masukan beberapa program TPKAD Kabupaten Tanjabbar ke depan.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M. Si saat membacakan sambutan Bupati. Sekda juga berharap rapat tersebut dapat menghasilkan solusi dalam mengatasi kemiskinan dan ketimpangan Masyarakat Kabupaten Tanjabbar.

“Tadi sudah kita dengar beberapa program yang disampaikan oleh Kepala OJK, diharapakan Bagaimana akses Masyarakat kepada akses perbankan itu mudah, agar optimalisasi perbankan ini dapat dinikmati masyarakat yang pada akhirnya dapat menurunkan angka kemiskinan di Tanjab Barat,” tutur Sekda.

Masih dalam sambutanya, Sekda mengatakan agar semua pihak terkait dapat mengambil langkah bersama dalam mengatasi permasalahan permasalahan yang terjadi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan serta Rapat Pleno yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!