Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Perkuat Hubungan Diplomatik, Pangkoarmada II Buka ANYOI

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., membuka secara langsung kegiatan 10 tahun _Asean Navy Young Officers Interaction 2023 Indonesia_ (ANYOI), bertempat di Lounge Majapahit, Koarmada II. Rabu, (08/03)

Dalam sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Kaskoarmada II menyampaikan bahwa 10 tahun ANYOI merupakan kegiatan berbagi ide, bertukar informasi dan memperkuat persahabatan serta ikatan diplomasi antara Angkatan Laut di wilayah ASEAN.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa 10 tahun ANYOI kali ini mengambil tema “Peran Perwira Muda Angkatan Laut ASEAN dalam Mendukung Kohesi Regional untuk Perdamaian dan Stabilitas”.

Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d. 10 Maret 2023 yang diikuti 10 negara diantaranya Brunei Darussalam, Kamboja, Malaysia, Myanmar, Laos, Philipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, para peserta ANYOI juga melaksanakan kunjungan ke Monumen Nanggala, KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR-332), Satkopaska Koarmada II, dan Fleet House Koarmada II. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!