September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pembinaan dan Pemberian Reward Karyawan Perhutani Probolinggo

2 min read

PROBOLINGGO | Kabarmetronews.com – Bertempat di Aula Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba I Desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Probolinggo (Perhutani KPH Probolinggo) adakan Pembinaan karyawan sekaligus memberikan reward kepada Asisten Perhutani (Asper), Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) dan Mandor sadap getah pinus Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Pasirian dan BKPH Pronojiwo, Rabu (01/03).

Kegiatan tersebut dihadiri Administratur KPH Probolinggo Ida Jatiyana beserta manajemen, Perwira Pembina (Pabin) Polisi Hutan Mobil (Polhutmob) Rahmat Basuki beserta anggotanya, Asper Pasirian Subur beserta jajarannya dan Asper Pronojiwo Yudha beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Administratur KPH Probolinggo Ida Jatiyana menyampaikan Apresiasi terhadap kedua BKPH wilayah Lumajang yakni BKPH Pasirian dan BKPH Pronojiwo yang telah berprestasi dalam pencapaian produksi getah pinus.

“Saya sampaikan terima kasih, apresiasi dan prestasi kepada kedua Asper wilayah Lumajang beserta jajarannya yaitu BKPH Pasirian dan BKPH Pronojiwo yang telah bersusah payah serta semangat yang tinggi dalam mengejar prestasi untuk mencapai produksi getah pinus sesuai target Normal Progres Scedule (NPS) yang telah ditetapkan dari perusahaan,” ujarnya.

Lanjut Ida, “berharap kepada Asper/BKPH produksi getah pinus lainnya, semoga kedepannya bisa mencapai produksi sesuai NPS yang ditetapkan,” harapannya.

“Hal itu sehingga secara umum Perhutani KPH Probolinggo ditingkat Divisi Regional Jawa Timur Key Performance Indikator (KPI) nya akan lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara Asper Pronojiwo Yudha menyampaikan merasa bangga dengan apa yang telah dicapainya selama ini sudah berbuahkan hasil yang sangat memuaskan. Kedepan bersama-sama dengan jajaran dan para pekerja sadapan akan lebih semangat lagi untuk mencapai produksi getah pinus sesuai NPS yang telah ditetapkan, ucapnya dengan hati yang gembira.

Ditempat yang lain, perwakilan tenaga penyadap dari Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sumber Urip Edi Santoso menyampaikan, “saya bangga dan berterimakasih atas perhatiannya untuk apresiasi dari Perhutani KPH Probolinggo atas kerja keras serta semangat dalam hal menyadap getah pinus, kedepan kami semakin giat untuk bersama-sama meningkatkan produksi getah pinus,” katanya.@Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!