Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Peringati HUT Ke-77 Pomal, Prajurit Pomal Koarmada II Laksanakan Upacara

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Letkol Laut (PM ) Cholid Bambang Wahyudi, M.Tr.Hanla., S.H., CHRMP., yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasi Gaktib mewakili Komandan Pomal Koarmada II Kolonel Laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto, M.Tr.Hanla., memimpin Upacara Peringatan HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), yang diikuti oleh seluruh prajurit Pomal Koarmada II, bertempat di Lapangan Pom Koarmada II. Senin (20/02).

Dalam amanat Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan, pada HUT Pomal tahun ini, mengambil tema “Polisi Militer Angkatan Laut Sebagai Pelopor Penegak Hukum, Disiplin, Dan Tata Tertib Siap Bersama-Sama Mewujudkan Prajurit TNI AL Yang Unggul, Profesional, dan Tangguh”

Tema tersebut diambil senada dengan semboyan “Wijna Wira Widhayaka” yakni Pomal sebagai penegak disiplin, tata tertib, dan hukum Prajurit Matra Laut harus dapat menunjukkan eksistensinya dalam pengamanan fisik, baik material dan personel.

Sementara itu, Letkol Laut (PM ) Cholid menyampaikan Polisi Militer Angkatan Laut sebagai penegak hukum ke depan semakin kompleks dan tidak ringan, oleh karena itu dalam menjaga eksistensi sebagai abdi negara yang terpilih, terlatih, militan dan profesional, dituntut untuk tetap konsisten dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!