Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Koarmada II Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H. M.M., mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI yang dipimpin oleh Ses Itjen TNI Laksma TNI Agus Priyatna, bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II. Senin (20/02).

Melalui amanat Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Kaskoarmada II menyampaikan bahwa pelaksanaan audit kinerja memiliki makna yang sangat penting, mengingat adanya perputaran pimpinan maupun anggota organisasi yang tentunya memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Oleh karena itu, dalam hal ini Pangkoarmada II menekankan kepada satuan kerja yang menjadi objek audit agar bersinergi dengan Tim Audit dan mendukung pelaksanaan audit kinerja Itjen TNI.

“Berikan dokumen maupun keterangan yang dibutuhkan dengan melaksanakan koordinasi sesuai etika APIP dalam melaksanakan audit yaitu humanis, terencana dan terukur, sehingga tujuan dan sasaran audit kinerja kali ini dapat tercapai, serta memberikan manfaat yang dapat digunakan sebagai sarana masukan yang positif bagi pimpinan dalam menentukan kebijakan kedepan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ir Koarmada II, Kapoksahli Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, para Pejabat Utama serta seluruh Kasatker Koarmada II. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!