Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

PAD Karcis Pasar Bocor Ratusan Juta, Kepala Dinas Bungkam

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Perkembangan terkini beredar nya pesan suara WhatsApp dari Kepala Bidang Bagian Pasar Disperindag Kabupaten Sampang tempo hari mengisahkan babak baru.

Temuan yang di Investigasi oleh LEMBAGA Pemuda Peduli Desa (PAPEDA) ini akan memasuki babak baru, Pasal nya temuan ini akan dibawa ke Direktur kriminal khusus POLDA Jatim serta apabila perlu kami adukan temua ini ke Lembaga Anti rasuah (KPK) di Jakarta.

Sejak berita ini di naikkan pertama kali Senin 06 Januari 2023 hingga saat ini tidak satupun dari pihak pegawai Dinas Perdagangan dan per industrian DISPERINDAG SAMPANG angkat bicara.

Langkah preventif yang dilakukan Lembaga PAPEDA ini terus dilakukan dalam mendalami bahan dan data bukti permulaan yang mengarah kepada indikas perbuatan melawan hukum

Ketua PAPEDA Sampang menjelaskan kami terus lakukan pendalaman kajian kajian versi lembaga kami termasuk telah mem proteksi dugaan keterlibatan bendaha, sekertaris hingga Kepala Dinas Disperindag

“Dalam waktu dekat kami dengan tim lawyer kami akan menyerahkan bukti permulaan dan data terkait kasus ini dalam bentuk laporan,” ujarnya.

Penulis : Ikhsan Ali

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!