Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pemkab Tanjabbar Adakan Peringatan Isra Mi’raj 1444 H/2023 M, Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

1 min read

Tanjabbar|Kabarmetronews.com- peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat gelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Mubaligh dan Ulama Nasional Dr. H. Arrazy Hasyim, Lc, S.Fil.I., MA.Hum atau kerap disapa dengan Buya Arrazy Hasyim, pendiri dan pengasuh Ribath Nouraniyyah Hasyim. Kamis (09/02).

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun -alun Kuala Tungkal tersebut, turut dihadiri dihadiri oleh Bupati, Forkopimda, Sekda dan para Pejabat Pemkab Tanjab Barat, Ketua TP PKK, alim ulama, tokoh agama, para undangan serta ribuan kaum muslimin

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya berharap kaum muslimin dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari peringatan Isra Mi’raj, agar menjadi i’tibar serta teladan sekaligus menyemarakkan syiar Islam.

“Semoga dengan kehadiran Buya Arrazy, akan memberikan pencerahan kepada kita semua, sehingga kita semua menjadi lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam menjajaki langkah kehidupan,” ucapnya.

Sementara itu, dalam ceramahnya Buya Arrazy Hasyim menjelaskan makna tentang perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta hikmah-hikmah yang terkandung di dalamnya sebagai pelajaran penting untuk diketahui, diimani dan diamalkan bagi kaum muslimin.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!