Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Wabup Tanjabbar Terima Audiensi PT Pegadaian Cabang Jambi

1 min read

Kualatungkal| Kabarmetronews.com – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Hairan, SH, terima langsung Audiensi dari jajaran PT Pegadaian Persero Kantor Cabang Jambi yang dipimpin langsung oleh A. V. Dedy Nugroho F, selaku Vice President PT Pegadaian Area Jambi dan Bengkulu, Senin (06/02/23).

Audiensi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati itu turut dihadiri oleh Pemimpin Cabang Pegadaian Cabang Jambi, Rizky Putra Perdana dan Assistant Manager II Pegadaian Cabang Jambi, Muhammad Aflah Ihsan.

Wabup Hairan dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh PT Pegadaian Cabang Jambi karena produk yang ditawarkan akan sangat membantu apalagi ini menyangkut perekonomian masyarakat didaerah Tanjabbar.

“Kami sebagai Pemerintah Daerah sangat terbuka atas niat baik untuk melakukan kerjasama tersebut dan kami menyarankan untuk segera mengkoordinasikannya dengan OPD terkait untuk pelaksanaan PKS dan juga berharap nantinya ada hubungan timbal balik dari kerjasama ini,” pungkas Hairan.

Sementara itu, Vice President PT Pegadaian Area Jambi dan Bengkulu, Dedy Nugroho, mengatakan melalui Audiensi ini pihaknya bermaksud ingin mempererat hubungan silaturahmi dan membangun sinergi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat sekaligus memperkenalkan produk-produk yang disediakan di Pegadaian.

Ia juga mengatakan kalau Pegadaian saat ini tidak hanya melayani transaksi gadai saja. Tetapi, Pegadaian saat ini menyediakan tiga layanan utama kepada masyarakat berupa pembiayaan, Emas dan beberapa aneka jasa yang sangat membantu termasuk pinjaman usaha untuk pelaku UMKM.

“Selain untuk bersilaturahmi, kami berharap bisa melakukan kerjasama (MoU) atau PKS dengan Pemkab Tanjab Barat untuk bisa mensosialisasikan program dari produk-produk kami ini kepada ASN, Non ASN dan masyarakat,” ujarnya.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!