Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Kegiatan Pendampingan Penyusunan LKjlP

1 min read

Kualatungkal | Kabarmetronews.com-Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Ir. H. Agus Sanusi, M.Si membuka secara resmi kegiatan pendampingan penyusunan Laporan Kinerjal Instansi Pemerintah (LKjIP) yang akan dilaksanakan dari tanggal 6-8 Februari 2023, Senin (06/02/23).

Kegiatan yang digelar di ruang Pola Atas Kantor Bupati tersebut, turut di hadiri Asisten Administrasi Umum, para Sekretaris dan tim perencanaan OPD, serta bagian Organisasi, SDA, Kesejahteraan Rakyat dan Perekonomian lingkup Sekretariat Daerah Tanjabbar.

Dalam arahannya Sekda menyampaikan bahwa Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) merupakan wujud pertanggungjawaban (Akuntabilitas) dalam pelaksanaan kinerja dan pengukuran kinerja untuk penyusunan rencana strategis dan rencana kinerja selanjutnya yang tidak terpisahkan dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

“Saya berharap Kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) ini dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta meningkatkan kualitas Laporan Kinerja yang disajikan oleh seluruh satuan kerja khusunya di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat,” tutur Sekda

“Diharapkan dengan adanya pendampingan ini, nilai SAKIP kita dapat meningkat lebih baik lagi, kalau bisa nilainya menjadi BB,” harapnya.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!