Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Bupati Sampang Nikmati Suasana Malam Minggu Bersama Warga di Alun-Alun Trunojoyo 

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Nampak kebahagiaan terpancar jelas bagi masyarakat Sampang. Hal tersebut dikarenakan orang nomor satu di Kabupaten Sampang yang mempunyai jargon “Hebat Bermartabat” ikut ramaikan malam minggu bersama Keluarga.

Selain menikmati panorama Alun-Alun Trunojoyo Sampang Aba idi juga menyempatkan diri menyapa dan ngobrol dengan warga yang juga bermalam mingguan.

Alun-alun Trunojoyo adalah salah satu tempat favorit dan juga tempat bermain atau bertamasya bagi masyarakat kabupaten sampang khususnya .
Momen tersebut dimanfaatkan oleh warga yang berkunjung, dengan bangga dan mengajak selfie bersama, Sabtu Malam (04/02/2023).

H. Slamet Junaidi atau yang lebih akrab dengan sapaan Aba Idi ini, tak segan mengajak ngobrol warga pengunjung Alun – Alun Trunojoyo, bahkan saat diajak foto bareng oleh warga terlihat jelas rasa senang hati dalam melayani

“Warga juga antusias dengan teriakan Aba Idi Selalu dihati, hidup pak Bupatiku, saya senang sama pak Bupati karena tidak pernah merasa malu untuk berdialog dengan kami, dan mau diajak selfi bersama,” ucap salah satu warga pengunjung alun – alun Trunojoyo Sampang.

Bahkan ada salah satu pengunjung mereka mendoakan, semoga Bupati Sampang, selalu diridhoi oleh Alloh Subhanahu wa taala dalam memimpin Sampang, dan semoga diberi kesehatan bersama keluarga besarnya, selalu dekat dengan Rakyat Sampang.

“Kami Doakan Pak Bupati Agar diberi kemudahan dalam memimpin Kabupaten Sampang, sehat bersama keluarga besarnya, selalu dekat dengan kami – kami yang dibawah,” harapnya.

suasana alun – alun Trunojoyo Sampang sangat ramai pengunjung, ada yang sekedar jalan – jalan dan ada pula yang menikmati panorama keindahan Alun – Alun. Trunojoyo yang dibanggakan Masyarakat Kabupaten Sampang.

Penulis : Ikhsan Ali

Editor   : Redaksi 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!