Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Satkopaska Koarmada II Gelar On Job Training

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Satkopaska Koarmada II TNI Angkatan Laut menggelar On The Job Training (OJT) bagi Prajurit Kopaska yang baru masuk maupun mutasi masuk di lingkungan Satuan Komando Pasukan Katak Koarmada II, yang dipimpin langsung oleh Dansatkopaska Koarmada II Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han., bertempat di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung Surabaya, (27/1).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Satkopaska Koarmada II untuk pembentukan karakter prajurit Kopaska yang berdedikasi tinggi, loyalitas, disiplin serta profesionalisme sebagaimana seorang manusia katak sejati.

Masa OJT ini dilaksanakan selama tiga hari dengan mengenalkan satuan-satuan yang berada di Koarmada II, pengetahuan dasar intelijen dan meningkatkan kemampuan prajurit Kopaska salah satunya, renang, dayung perahu karet dan obstacle circle (OC) ala Kopaska.

Dalam amanatnya Dansatkopaska Koarmada II menyampaikan tiingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sebagai pondasi dasar dalam melaksanakan tugas, tanamkan jiwa disiplin, loyalitas, dimanapun berada serta laksanakan OJT dengan baik dan semangat. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!