Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Peringatan Puncak HUT ke-76 Yayasan Hang Tuah

2 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Dhira Hutabarat yang juga menjadi Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah, turut hadir dalam peringatan puncak HUT ke-76 Yayasan Hang Tuah yang digelar di SMA 1 Hang Tuah Surabaya, pada Kamis (19/01).

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah yang juga selaku Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali memimpin langsung kegiatan tersebut, dengan disambut penampilan Drumband dari SMA 1 Hang Tuah menuju tempat acara.

Dalam sambutannya Ibu Fera Muhammad Ali mengatakan bahwa peringatan kali ini mengambil tema, “Dengan Karakter Jiwa Bahari, Yayasan Hang Tuah Siap Membentuk SDM yang Unggul Dalam Rangka Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. “Tema ini dipilih sebagai salah satu komitmen yayasan hang tuah menuju yayasan pendidikan berbadan hukum yang senantiasa memegang teguh upaya pembangunan sumber daya manusia yang unggul, kreatif, dan inovatif berkelanjutan melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas,” jelas Ibu Fera.

“Marilah kita songsong masa depan yang lebih baik dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas, Dirgahayu Yayasan Hang Tuah ke-76 Tahun 2023 “Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda”, semoga Hang Tuah semakin maju dan makin berkibar di tengah-tengah masyarakat.” Tandas Ibu Fera saat menutup sambutannya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan beasiswa prestasi dan sosial ekonomi YHT dan beasiswa dari Dinas TNI AL, peresmian 3 ruang kelas baru SMA Hang Tuah 1 Surabaya Plus Perhotelan, dan terakhir pelaksanaan syukuran dengan prosesi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah, Ketua Umum Pengurus YHT beserta Staf, Para Anggota Pembina YHT, Para Anggota Pengawas YHT, Ketua Pengurus Cabang Surabaya YHT beserta Staf, dan hadirin undangan lainnya. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!