Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Peduli Pelayanan Kesehatan, Warga Betara Sanjung Respon Cepat Partai Perindo dan Kader

1 min read

TANJAB BARAT | Kabarmetronews.com – Masyarakat dari Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sangat berterima kasih kepada Partai Perindo atas kepeduliannya untuk membantu dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Ahmad Sukri salah satu masyarakat setempat menuturkan, respon cepat partai Perindo melalui kadernya dapil untuk Kecamatan betara dan desa pematang lumut dalam memberikan bantuan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah Berkat bantuan salah satu kader dari partai Perindo, masyarakat sangat terbantu apabila membutuhkan pelayanan kesehatan,” ujar Sukri.

Selain itu Sukri juga mengatakan, berkat bantuan ambulance Perindo melalui kadernya. Keluarga nya yang sedang sakit bisa langsung di bawa ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan.

“Kita sangat berterima kasih, atas bantuan dan respon cepatnya. Sehingga keluarga kita bisa segera mendapatkan pelayanan di rumah sakit, Respon seperti ini yang sangat di inginkan masyarakat apabila membutuhkan dalam pelayanan kesehatan mereka langsung cepat tanggap,” katanya.

Ia mengakui, pelayanan kesehatan yang diberikan atas kepedulian dari partai Perindo ini telah meringankan beban masyarakat untuk dibawa berobat.

“Terima kasih yang tak terhingga kita ucapkan kepada partai Perindo dan para kadernya. Karena telah peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, mudah mudahan kader seperti ini bisa menjadi wakil rakyat yang selalu peduli dan di cintai masyarakat,” harapnya.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!