Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Peduli Sesama, Bacaleg Partai Perindo Tanjab Barat Sosialisasi di Kecamatan Betara

1 min read

TANJAB BARAT | kabarmetronews.com – Partai Perindo mempunyai garis perjuangan untuk Indonesia sejahtera, untuk mencapai hal tersebut, berbagai kegiatan yang pro rakyat terus dilakukan oleh kader-kader Partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat.

Pemuda bakal calon legislatif Partai Perindo M. HAIKAL mempunyai caranya sendiri dalam melakukan aksi nyata untuk Tanjab Barat sejahtera. Untuk itu kegiatan yang dilakukan dalam membantu warga kabupaten setempat, salah satu aksi nyata melakukan sosialisasi kepada ibu-ibu pengajian di Kecamatan Betara, Desa Pematang Lumut RT 06 dan bakti sosial memberikan bantuan berupa satu buah speaker aktif untuk ibu-ibu Yasinan, Minggu (08/01/2023).

Selain itu Partai Perindo juga memberikan bantuan sembako dan satu armada mobil Perindo untuk seluruh masyarakat Tanjab Barat untuk pelayanan bila ada warga yang sakit, meninggal dunia serta melahirkan.

“Aksi ini merupakan awal dari kegiatan yang panjang untuk kedepannya jajaran Partai Perindo akan melakukan kegiatan rutin untuk warga Kabupaten Tanjab Barat,” ucap M. Haikal pada media ini.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!